iPhone Baru Diharapkan Hadir Dalam 6 Warna Baru yang Menakjubkan

Beberapa waktu sebelumnya, sebuah laporan oleh Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone baru dalam banyak warna baru untuk adaptasi LCD 6,1 inci. Klaim sekarang telah dikonfirmasi oleh Mactotakara, bahwa warna baru ini pasti akan dikirim dengan model yang lebih murah. Bagaimanapun, bayangan merah dapat dihindari.

Awalnya dikatakan bahwa iPhone 6,1 inci akan tersedia dalam warna Abu-abu, Putih, Emas, Biru, Merah dan Oranye. Bagaimanapun, Macotakara mengatakan bahwa sumber jaringan inventarisnya telah mengusulkan bahwa perangkat LCD 6,1 inci akan dapat diakses dalam cakupan warna seperti jajaran casing kulit sapi iPhone X.

Macotakara mengatakan bahwa telepon mungkin akan tersedia dalam warna putih, kuning bergaris, gelap, oranye terang, emas krem, dan biru elektrik. Sudah lama sejak Apple menghadirkan iPhone yang indah sejak iPhone 5c dan akan luar biasa melihat warna baru ini yang akan menambah kehidupan yang benar-benar diperlukan untuk iPhone.

Organisasi Android baru saja mencoba berbagai hal dengan beberapa warna keren, misalnya, warna biru pada Honor 10 dan warna senja pada P20 Pro. Samsung juga berencana untuk memberikan beberapa warna menarik untuk Galaxy Note 9 yang hanya memperkuat anggapan-orang membutuhkan naungan dalam hidup mereka.

IPhone 5c dipuji sebagai yang menonjol di antara pendekatan paling inovatif untuk menawarkan ponsel yang lebih murah oleh Apple dan kami merasa Cupertino goliath mungkin mengikuti sistem perbandingan untuk menawarkan ponsel LCD 6,1 inci yang lebih murah.

Macotakara tidak merinci varian merah untuk ponsel 6,1 inci karena sangat mungkin Apple akan mengirimkan opsi itu untuk rilis pertengahan tahun sebagai bagian dari seri (item) merah. Apple mengikuti sistem perbandingan dengan iPhone 8 dan 8 Plus dan kami dapat mengantisipasi bahwa warna merah akan muncul di beberapa titik di tengah siklus hidup telepon.

Referensi: teknokrad.com

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai